Selasa, 02 September 2014

sebuah cerita tahun lalu

http://duniaikangeblog.blogspot.com/

Annyeong chingu..!! udah lama rasanya aku ga ngeblog ya... ini dikarenakan tugas kampus yang berjibunnnn [*moment garuk tembok* alay banget] Berhubung lagi nyantai bentar ngeblog deh.... *curhat. Ok langsung aja ya, aku bakal berbagi sedikit cerita, ya bisa dijadikan sebagai pelajaran untuk kita semua. hari senin, yah tepatnya tgl 03.05.2013.
Cowok? Yah lagi-lagi masalah cowok.. ga ada habis2nya masalah cowok. *sampe bosen dengernya*
Aku punya temen, yang lagi galau akibat perselingkuhan sang cowok. Cowok yang selama ini disayangi, berbuat hal alay itu? Ampunnnn deh. Pacaran serius? Itu yang ada didalam benak temen aku, tapi apa? Dengan bangganya si cowo itu memamerkan hubungannya itu di DP. Aku rasa bukan hanya di DP tapi diseluruh jaringan sosial. Ya itulah cowok bejat... ga punya hati... sekarang dengan lemesnya temen aq hanya bisa bilang “kenapa aku bodoh banget mau sama dia, aku kira aku satu2nya pacar dia! Ga nyangka dulunya dia manis banget. Mau nganterin makanan, jmput, antr kkmpus” sambil terisak2.. ya memang sebuah penyesalan datangnya terlambat..
tadi pagi aku dapet berita baik menurut aku, bahwa mamanya mantan temen aku itu nelpon dya, aku shock, ga nyangka bgt ya larinya sampe keortu segala, ortunya yang minta maaf atas kesalahan sianak cwok nya.. yaaa aammpppuuunnn,, kalo guek mah malu bget uyy... >,<"
dan kini dia sma mantannya itu udah saling memaafkan, ya akhirnya memilih untuk berteman, ohh tidakk lebih tepatnya menganggap adik kakak, itu catatan akhir dari hubungan mereka. 
guysss,, aku hanya bisa berdoa yang terbaik u kalian.... hidup itu dijalani saja,, masalah jodoh itu datangnya sendiri beriring dengan usaha dan doa...  

Inilah yang jadi masalah besar kenapa aku saat ini ga mau pacaran, disakitin! Diduain! Ditigain! Diempatin! Ya pokokny diselingkuhin... busyiiiittttt....!!! makan hati uy.. galau ga jelas, apalagi diatur ini itu.. kalo dilihat2 begini lah rantai sebuah relationship:
kenalan>sms/bbm>nelponan>jalan-jalan> nembak>jadian.
Ya gitu2 aja,..
PDKT. Kita byk menyalah artikan maksud dari pdkt. Pendekatan sebelum menjalin hubungan. tanpa tau seluk beluk kehidupan dan lingkungan hidup doi.. biarpun lama, tapi membuahkan hasil yang baik.
miannn sampe sini dulu ya ngocehnya.. 
sampe jumpaaa lagi :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar