Selasa, 02 September 2014

harapan 2014 dimasa lalu

Assamua'alaikum wr.wb
aku  bingung mw ketik apa? Dan  aku tw mw bahas apa?  Awal nya sih aku cuma ngecek blog aja, siapa tau ada pangeran salah masuk ke blog aku. :D hhahaa..
Tapi setelah sekian lama aku pikir...... (ga ding, bercanda).. akhirnya aku mulai menekan huruf demi huruf, dan jadi lah sebuah catatan entah apa itu. lupakan!!
Ya langsung aja:
Jumat 12/04/2013,  ini adalah hari ke 6  pnyakit itu mnyerang aku.. aku hanya terkapar dirumah..
Ya itu cacar. Cacar yang sangat membosankan, ga bisa kemana2,  ga bebas milih menu makanan, ga bisa ini itu, dan yg paling sangat2 ga aku sukai. MANDI Ya itu dy aku ga bsa mandi, lengkap deh pendritaan aku dgn bauk super duper bauk sampe semut memilih untuk menjauhi dan ninggalin aku  *tidddddddddakkk >,<”*
Biasanya aku selalu menghabiskan hari2 dikampus tercinta dan amat2 tercinta,.. :”( dengan teman-teman seruang, dan dengan KT, curhat ttg dy dgn sibebeb ku Nanda,. Kenapa?  Xan pada bingung? Gw akan menceritakan sedikit asal muasal KT. KT adalah singkatan dari keluarga tercinta..itu bermula pada smster pertama saat temen aku si fahni yg lebih beken dipanggil pakchik yang lagi alay2nya ingin buat geng,. Ckckck :D
Gw sempet bingung awalnya, tapi ya gw ikut aja deh apakata dy..
Kalo ga bakal ada lagi perang dunia ke5 *loh?
Oppa : dina
Omma : debby
Papa : Nanda
Mama : firda
Oom :  Ika
Teteh : maya
Pakwa : delvi
Miwa : mumun
pakchik alias anak mama papa
 Bayangkan dy telah banyak mengubah nama panggilan kami2.. seharusnya ada pemotongan unta besar2an nih..
Tadaaaaa... ini dia


tapi sekarang aku benc dengan panggilan itu. semoga mereka menyadari. bayangkan ditempat umum mereka berteriak OOM? OMG no banget kan!!
xan cukup panggil aku dgn ika poji saja OK
Tapi bagaimanapun gw kangen sama mereka :*
Bogoshipo KT :*
Banyak orang yang akan datang pergi dari kehidupan  anda, tapi hanya ada sahabat sejati yang meninggalkan jejak didalam hati..
Surat Sahabat

Daer sahabat..
Sahabat,
Aku tau aku hanya orang yang kesekian dari banyaknya orang yang menyayangimu, tapi akuinginmenjadi orang yang ada di samping kamu saat kamu kehilangan arah. Sahabat.. jika waktu ga banyak untuk kamu, aku ingin disetiap detak jantung kamu terdengar nama aku.. pertanda aku masih ada di hatimu..
Sahabat..
Jika lidah ku pernah menjadipenyayat hati mu, aku hanya ingin kata maaf dan senyum termanis dari kamu dan aku hanya ingin menjadi sahabat kamu..
Sampai nanti,
Sampai aku tertidur lelap dibawah timbunan tanah.

 Ini untuk mereka sahabat2 gw..
Baik disahabat gw SMP (fina ery, usna) SMA(pinot, jului, dhuha, nanda, minyul, dewik,cutjen, nika)  maupun di Midwifery poltekkes kemenkes aceh 12 (KT, yunhiii)
Hari tanpa xan hampa :D
Warna warni kehidupan itu akan muncul bersama xan..
Saranghaeeeeee chingu
:* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar